Lapangan Bola


secara ga sengaja gw nemu rumah ini, pas pulang kampung. posisi rumah ini di kaki gunung Singgalang, sekitar 1300-1400 m dpl, ± 3km lah dari rumah gw.

Warga sekitar yang ngeliat gw lg foto2,pada heran gitu. Apa menariknya?

Yeap…Bagi warga sekitar, dan mungkin bagi sebagian besar penduduk yang ga tinggal di daerah perkotaan,ga ada yang menarik dari rumah ini, Termasuk lokasinya. catet:lokasinya. Gw mengira2 mungkin si pemiliknya jangan 2 juga ga sadar , betapa menariknya lokasi rumah dia, saking tiap hari ngeliat view itu, wkwkwk….

Padahal kalo lokasi ini ada di pinggiran kota, pasti udah jadi inceran, entah mau dibikin Villa, cafe, atau apalah, sesuatu yang lebih komersil.Lagipula, pasti tanah di sini harganya murah… (otak padang gw langsung beraksi :P)

"lapangan bola di kaki langit"

"lapangan bola di kaki langit"

background hutan pinus

"penonton tanpa tiket"

tepat di depan rumah itu, ada lapangan bola.  Tadinya, gw cuma tertarik sama si lapangan bolanya doang, sebelum gw nemu si rumah . Ya iyalah, gimana gw ga tertarik, ngeliat anak2 lagi maen bola, kek udah di kaki langit gitu…, pake background hutan2 pinus, + bonus 2 kebo sebagai penonton. Seger banget…

Tadinya pas pertama kali liat site ini, gw langsung kebayang  pengen ngedesain kompleks Villa minimalis tropis di lokasi ini, lengkap ama segala atribut landscapenya. Tapi somewhat, setelah gw nongkrong2 aga lama ngeliatin anak2 itu maen bola (gw jadi penonton ketiga, setelah 2 kebo yang tadi),  keknya bagus begini aja, suasana bermain bola seperti ini jauh lebih menarik daripada suasana villa yang masih bisa ditemukan di tempat lain 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s