Azan

—sebaik2nya manusia adalah manusia yang segera mengambil wudhu, dan bersiap-siap untuk shalat, sebelum azan dikumandangkan—

*terpikir begitu saja ketika selesai shalat isya, dan mendengar azan yang menandakan  waktu isya baru saja masuk.

(bela diri nih ye :D)

Advertisements

Radio

Minggu malam,11.25 pm;

Sambil terkantuk2, gw masi ngutak-ngatik si lappie,

Bosen ngedengerin ceracauan di metro TV (yang masih aja ngebahas gayus), gw iseng nyalain radio dari mp3 .

-tit,mp3 nyala-

Pas awal nyalain, pas banget si radio muterin lagu yang gw suka.

-kebeneran …, gw pikir-

30 menit berselang, ni radio lagunya makin oke aja,makin gw banget, udah kek muterin playlist gw aja, padahal gw ga request lgitu…

60 menit berselang…Jadi penasaran, ni radio apaan sih? Bisa gw banget gitu, jadi pengen tau berapa fmnya, gw beranjak mendekati si mp3 .

Oalah! Rupanya yang dari tadi diputar emang playlist di mp3, gw lupa ngerubah settingannya biar jadi radio. Huahaha… udah kegeeran aja ada radio yang “gw banget”. Telat banget gw nyadarnya setelah 60 menit. pantes aja dr tadi ga ada iklannya 😀

-hoaheeem-