ANGIN

Gw emang ga pernah menyangkal kalo gw emang penulis angin-anginan.

Mungkin karena itulah gw sering masuk angin

….

Oke! Itu memang kurang lucu, yasudahlah, lupakan.

Hari ini gw sedang diatas angin! 😀 karena itulah tulisan ini ada…

Hm, tepatnya  karena weekend ini menyenangkan.

Lebih tepatnya lagi acara rafting  kemaren menyenangkan.

Dulu, beberapa tahun yang lalu, gw pernah ke situ cilenca, pangalengan, tapi tidak semenyenangkan kemarin.

Semoga tidak berlebihan kalau gw bilang  jepretan ponsel  ini adalah lukisan perasaan gw;

Hm, semoga gambar ini tidak terbang dibawa angin, seperti memori yang begitu gampang terbang sekalipun tidak ada angin.

Lapangan Bola


secara ga sengaja gw nemu rumah ini, pas pulang kampung. posisi rumah ini di kaki gunung Singgalang, sekitar 1300-1400 m dpl, ± 3km lah dari rumah gw.

Warga sekitar yang ngeliat gw lg foto2,pada heran gitu. Apa menariknya?

Yeap…Bagi warga sekitar, dan mungkin bagi sebagian besar penduduk yang ga tinggal di daerah perkotaan,ga ada yang menarik dari rumah ini, Termasuk lokasinya. catet:lokasinya. Gw mengira2 mungkin si pemiliknya jangan 2 juga ga sadar , betapa menariknya lokasi rumah dia, saking tiap hari ngeliat view itu, wkwkwk….

Padahal kalo lokasi ini ada di pinggiran kota, pasti udah jadi inceran, entah mau dibikin Villa, cafe, atau apalah, sesuatu yang lebih komersil.Lagipula, pasti tanah di sini harganya murah… (otak padang gw langsung beraksi :P)

"lapangan bola di kaki langit"

"lapangan bola di kaki langit"

background hutan pinus

"penonton tanpa tiket"

tepat di depan rumah itu, ada lapangan bola.  Tadinya, gw cuma tertarik sama si lapangan bolanya doang, sebelum gw nemu si rumah . Ya iyalah, gimana gw ga tertarik, ngeliat anak2 lagi maen bola, kek udah di kaki langit gitu…, pake background hutan2 pinus, + bonus 2 kebo sebagai penonton. Seger banget…

Tadinya pas pertama kali liat site ini, gw langsung kebayang  pengen ngedesain kompleks Villa minimalis tropis di lokasi ini, lengkap ama segala atribut landscapenya. Tapi somewhat, setelah gw nongkrong2 aga lama ngeliatin anak2 itu maen bola (gw jadi penonton ketiga, setelah 2 kebo yang tadi),  keknya bagus begini aja, suasana bermain bola seperti ini jauh lebih menarik daripada suasana villa yang masih bisa ditemukan di tempat lain 😀